15 Februari 2011

Squid Cache Proxy

selang 1 hari artikel Internet Gratis Telkomsel saya terbitkan trik ini langsung mokad alias co.id,  tp sekarang telkomsel gratisan udah hidup kembali. Sebelum trik tersebut saya post ke blog ini jg sering terjadi hal yang sama.Trik internet gratis telkomsel menggunakan IP sakti sudah cukup lama digunakan oleh para pecinta gratisan “salah satunya ya saya…….” :) , trik ini sering sekali mati dan selang beberapa jam kemudian akan hidup kembali. Ini yang menjadi pertanyaan bagi para pengguna graitsan telkomsel, “mengapa telkomsel sering mati suri???” :?:


Setelah saya mengunjungi beberapa forum dan Blog para sahabart ternyata saya menarik kesimpulan :idea:   bahwa Semua proxy telkomsel dibuka menggunakan squid cache proxy, jadi pada saat cachenya bengkak ya gitu deh akibatnya,bagi yg sering pake squid pasti ngerti. juga squid v3 bermasalah pada streaming, terutama youtube, dia akan sering memutus sendiri apalagi kalo videonya di cache. Karena ngga mau terlalu banyak rugi buat gretong ranger makannya pake squid. jadi web yg sering kalian kunjungi akan di cache. tapi kalo squidnya pada bengkak ya terpaksa harus dimatiin, terus di bersihin cachenya. ngga kebayang berapa besar cache dari seluruh indonesia hasil dari gratisan hahahahaha…….., :lol: yg pasti itungannya udah ratusan mungkin ribuan. jadi proxynya mati ya bisa 1 hari sampe 3 harian.
itu sedikit info dari saya….
:arrow: mulai pukul 06.30 sore ini IP sakti telkomsel sudah hidup Lagi
:arrow: tambahan Proxy Sakti : 202.150.217.76 port 80

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa ya sob tinggalkan koment,,,

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified