09 Maret 2011

Label Tom & Jerry

kebetulan hari ini ada temen gw mo merit, trus lumayan deh gw kecipratan duitnya, hehhehe…….., so gw dikasih tugas tuk bikin label undangan tadinya sih dia mau diketik biasa and di gunting-digunting kertasnya digunting, terus dirapi’in, disimpan di dompet, awas kena copet.. “hhhehhe… ” ko jadi nyanyi KFC, ga serius.
intinya, gw nyaranin tuk buat label undangan pake tom & jerry dan temen gw sepakat trus nyerahin kerjaan ini ma gw, lumayan 1000 nama, hehhe….., and sekalian nieh gw bagi2 ilmu.
caranya mudah ga diperlukan keahlian khusus :D 
pertama-tama dan yang paling utama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. amin.
selanjutnya buka microsoft word pilih menu tool –> latter and maillings –> envelopes and labels.
label-undangan
pilih yang bertanda merah “option” –> new label, kemudian setting sesuai dengan ukuran label “tom & jeryy” atau yang laen.
label-undangan2
kalo sobat memakai label tom & jerry 4 x 3, ikuti ajah tuh gambar diatas, itu dah gw setting sesuai ukuran.
setelah di setting, klik ok kemudian ok lagi, dan nongol menu seperti gambar yang pertama. sobat tinggal klik new dokumen “warna hijau_gambar no 1″, jadi deh and tinggal kasih nama dan alamat.
atau yang sudah jadi tinggal download di bawa ini
Here you can download some of the format of our labels:


Label no. 99download
Label no. 100download
Label no. 101download
Label no. 102download
Label no. 103download
Label no. 104download
Label no. 105download
Label no. 106download
Label no. 107download
Label no. 108download
Label no. 109download
Label no. 110download
Label no. 111download
Label no. 112download
Label no. 113download
Label no. 119download
Label no. 120download
Label no. 121download
Label no. 122download
Label no. 123download
Label no. 124download
Label no. 125download
Label no. 126download
Label no. 127download
Label no. 129download
Label no. L.02download
Label no. L.03download
Label no. L.04download
Label no. L.05download

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa ya sob tinggalkan koment,,,

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified